Cimetidine 400mg Ubat Apa

List Of Cimetidine 400Mg Ubat Apa Ideas. Obat ini biasa diresepkan untuk penderita tukak lambung dan. It works by reducing the amount of acid in your stomach.

Prednisolone Ubat Apa Prednisolone Ubat Apa Obat ini tidak boleh
Prednisolone Ubat Apa Prednisolone Ubat Apa Obat ini tidak boleh from bennypasaribuekovv.blogspot.com

Membantu dalam menyembuhkan penyakit maag dapat membantu. Cimetidine adalah ubat asid perut yang digunakan untuk merawat ulser perut, pedih ulu hati, dan jenis ulser tertentu. Obat ini juga digunakan untuk mengobati.

It Works By Reducing The Amount Of Acid In Your Stomach.


It is used to treat. Membantu dalam menyembuhkan penyakit maag dapat membantu. Each film coated tablet contains 400 mg cimetidine excipient:

Cimetidine Is Commonly Used In The Treatment Of Gastroesophageal Reflux Disease, Acid Reflux And Peptic Ulcer Disease.


Cimetidine adalah ubat asid perut yang digunakan untuk merawat ulser perut, pedih ulu hati, dan jenis ulser tertentu. Obat ini juga digunakan untuk mengobati. Cimetidine belongs to a class of drugs commonly called h2 blockers.

Cimetidine Adalah Obat Untuk Mengatasi Gangguan Pencernaan Yang Disebabkan Karena Terlalu Banyak Asam Di Dalam Perut.


Tablet axcel cimetidine / axcel cimetidine tablet dinyatakan bertujuan untuk merawat rawatan jangka pendek ulser duodenum aktif, terapi penyelenggaraan untuk. Oral liquid (300 mg/5 ml); Hal ini akan meredakan keluhan akibat asam.

Each Tablet Contains 18.5 Mg Of Lactose Monohydrate, 0.38 Mg Of Sodium For A Full List Of Excipients, See Section.


Cimetidine 200 mg tablet merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi beberapa kondisi akibat produksi asam lambung yang berlebihan seperti sakit maag, tukak lambung, ulkus. Intravenous benign gastric and duodenal ulceration adult: Cimetidine adalah obat asam lambung yang digunakan untuk mengatasi masalah tukak lambung, mulas, dan jenis maag tertentu.

Famotidine Bekerja Dengan Menghambat Zat Histamin Pada Reseptor H2 Di Lambung Sehingga Produksi Asam Lambung Dapat Berkurang.


Cimetidine adalah obat resep yang digunakan untuk mengatasi kondisi akibat gangguan produksi asam lambung yang berlebihan. It is possible that the leaflet in your medicine pack may differ from this version because it may have been updated since your medicine was packaged. Obat ini biasa diresepkan untuk penderita tukak lambung dan.

Belum ada Komentar untuk "Cimetidine 400mg Ubat Apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel